Green World Group (Amerika) adalah perusahaan Amerika yang bergerak di bidang produksi dan penjualan suplemen kesehatan yang berteknologi tinggi.
Green World Group di dirikan sejak tahun 1997, setelah melalui
perkembangan dalam belasan tahun ini, kini sudah menjadi sebuah Group
Internasional, yang memiliki pusat riset & pengembangan, basis
produksi serta pusat logistik yang berskala besar, sehingga baik dalam
bidang riset, produksi maupun perdagangan bergerak secara terpadu.
![]() |
Prof. Li Deming
Green World Group Presiden Director
|
Kantor pusat dan lembaga riset yang terletak di Michigan, Amerika
Serikat, memiliki tim yang di pimpin oleh puluhan tenaga riset yang
profesional. Sedang basis produksi & pusat logistik terletak di kota
Tianjin, China yang lokasinya sangat strategis, memiliki beberapa jalur
produksi modern berstandar GMP, sistem penyaringan udara yang berskala
10.000, serta produk-produk yang terbuat dari ekstrak tumbuh-tumbuhan
yang alami, tersebar di manca negara maupun berbagai daerah.
Green World Group sebagai sebuah group perusahaan internasional, dalam
proses perkembangan yang terus berkelanjutan, senantiasa tidak lepas
dari dukungan dan perhatian kolega dari berbagai kalangan. Selama ini
Green World Group selalu mengikuti prinsip “kesehatan umat manusia
sebagai dasar, mewariskan dan berinovasi, bekerjasama untuk keuntungan
dan kemenangan bersama”. Memiliki tanggung jawab sosial, mengutamakan
integritas, sepenuh tenaga serta tulus dan ikhlas untuk memberikan
kontribusi ke masyarakat, memberikan dedikasi lewat industri kesehatan.
Green World Group saat ini memiliki pusat riset dan pengembangan yang
sempurna, pusat budi daya, basis produksi, tim pemasaran produk yang
profesional dan jaringan penjualan yang solid. Sistem modern yang
merupakan integrasi dari nilai suatu merek, teknik pelaksanaan dan
pelayanan perusahaan berada dalam proses peningkatan yang pesat,
menjadi filosofi dan budaya baru, mendorong perkembangan perusahaan
dari dalam dan luar, serta membina daya saing inti perusahaan.
Kami memprakarsai etika bisnis yang fokus pada pelanggan, tidak
henti-hentinya mengutamakan kepuasan pelanggan sebagai pusat dari
kegiatan bisnis kami. Dengan produk dan pelayanan yang terbaik
memenangkan pengakuan pelanggan, dengan peluang bisnis terbaik
memenangkan pasar. Kami menganjurkan memberikan timbal balik dari apa
yang telah diterima, tapi kami lebih menghormati dedikasi. Kami percaya
semangat profesionalisme merupakan landasan untuk menjaga hubungan
sosial, bisnis dan keuntungan bersama. Kami berpegang teguh menjadikan
SDM sebagai dasar, dengan strategi SDM unggul, lingkungan kerja yang
menghargai SDM, sistem penggunaan SDM yang kompetitif serta jenjang
karir yang luas, tidak henti-hentinya membuat banyak tenaga ahli dari
berbagai kalangan berkembang dan memprakarsai bisnis bersama Green
World. Perusahaan memandang penting untuk memberikan lingkungan dan
aturan persaingan bagi para staf, memobilisasi semangat staf dan
mengembangkan bakat mereka.
Perusahaan adalah sebuah keluarga besar, kami berdedikasi, dan kami
juga mendapatkan hasil dari dedikasi. Kami tahu bahwa bisnis tidak
dapat berkembang tanpa partisipasi aktif dan kerjasama tim, dan kami
sungguh-sungguh berharap bahwa setiap karyawan dapat menemukan tempat
pengembangan diri di sini, menunjukkan kemampuan dan bakat secara
penuh, memberikan dedikasi untuk keluarga besar Green World! Yang
berarti juga turut berjuang untuk bisnis kesehatan umat manusia yang
sangat luar biasa.
Green World Group dalam satu dekade sejarah yang gemilang, menjadikan
pengobatan dan pencegahan penyakit yang membahayakan kesehatan manusia
sebagai titik dasar untuk bergerak, tidak henti-hentinya menciptakan
inovasi, secara aktif mempromosikan kemajuan teknologi, meningkatkan
nilai merek dan menciptakan bisnis jangka panjang Green World. Di saat
yang baru ini, seperti biasa kami akan terus mempromosikan "kerja sama
tim, profesional kerja, terobosan, dedikasi" sebagai semangat
perusahaan, tidak henti-hentinya meningkatkan kemampuan personal, terus
melangkah maju melampaui target perusahaan, mewujudkan cita-cita luhur
untuk terwujudnya "negara yang sehat dan kuat, menciptakan masyarakat
yang sejahtera".
SEJARAH GREEN WORLD

Pada tahun 2006 meraih ISO9001 : 2000
pengakuan atas sistem manajemen kualitas dan pengakuan GMP China. Dari
tahun 2006 secara berturut-turut selama 5 tahun mendapat pengakuan dari
FDA U.S. Di tahun 2007, Green World membangun basis budidaya di
provinsi Hebei, China. Tahun 2010 Green World membangun basis produksi
di Lishui, Nanjing, China bagian selatan. Pendirian perusahaan
bioteknologi Green World (Lishui) ini menjadi landasan penting bagi
perkembangan bisnis kesehatan Green World Group di China dan juga akan
menjadi basis proses produksi dan pengolahan minuman organik.
Memasuki pasar China selama 12 tahun,
Green World Group mengalami perkembangan yang sangat pesat di China.
Dukungan manajemen legal, produk unggul, teknologi muktahir serta
pelayanan terbaik, membuat Green World Group mampu memenangkan
persaingan ketat yang ada dan mendapat kepercayaan luas dari kalangan
masyarakat di China serta mampu secara langsung memberikan benefit bagi
pelanggan. Penghargaan yang telah diraih Green World Group antara lain :
posisi wakil presiden dalam organisasi produk suplemen kesehatan di
kota Tianjin, penghargaan sebagai perusahaan dengan direct selling
terbaik di Asia Pasifik di tahun 2007, masuk dalam kategori 10 produk
terbaik di Asia Pasifik di tahun 2007, sebagai anggota asosiasi produk
suplemen kesehatan China yang mengutamakan integritas, kualitas dan
pelayanan 3A.
Produk suplemen kesehatan yang
dikeluarkan Green World Group mengikuti konsep riset yang mengaju pada
“keseimbangan, sirkulasi, menjaga kesehatan”. Dengan nutrisi komplit
untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Daya tahan tubuh yang kuat memacu
kelancaran pencernaan, kelancaran pencernaan memacu penyerapan nutrisi
yang lebih baik, sehingga secara keseluruhan membentuk “seperangkat gaya
hidup sehat” bagi konsumen yang mengkonsumsi produk suplemen
kesehatan.

Wakil Walikota Nanjing-Mr.Chen
Weijian, kepala akademi ilmu pertanian Jiangsu-Mr.Yan Shaohua, wakil
direktur institut kelautan dan biota kelautan China-Mr.Liu Zhaopu,
pemimpin propinsi Lishui, Mr.Jiang Ming, Mr.Lin Yue, Mr.Chen Xiaodong
dan sekretaris kota Baima-Mr.Chen Peng, dan yang lainnya bersama
Presiden direktur Green World.Co.Ltd.USA-DR.Li Deming dan wakil
presiden direktur Green World Group-Mr.Zhang Liangjun, manager Green
World Group cabang Namibia-Mr.Zhang Hong, manager Green World Group
cabang Durban, Afrika Selatan-Ms.Kang Hongyu. General Manager Green
World Indonesia Mr.Ji Yansheng. Distributor terbaik dari Indonesia
Mr.Budiman Prasetyo dan Ms.Manis serta perwakilan distributor dari
Nigeria dan yang lainnya datang bersama dalam seremonial ini.
Di saat yang sama, Green World Group
juga berencana mendirikan basis produksi pembuatan minuman organik,
obat-obatan, kosmetik, wewangian dan esens wewangian di kabupaten
Lishui. Selain itu provinsi Jiangsu kabupaten Lishui mengandalkan
budidaya buah-buahan organik, pembangunan penanaman buah-buahan organik,
budidaya benih herbal, pengolahan, dan penjualan menjadi satu
kesatuan, membentuk kawasan industri bioteknologi modern berstandar
internasional. Menggerakkan dan meningkatkan sosial dan ekonomi
masyarakat setempat secara menyeluruh.
VISI PERUSAHAAN
1. Perencanaan target perusahaan
Untuk menjamin kualitas dan nutrisi produk, perusahaan akan menjadikan
pelatihan daya saing inti sebagai target, melakukan penyelarasan dan
integrasi sumber daya dari segi merek, strategi pemasaran, penanganan
kualitas, riset pengembangan produk, strategi bakat SDM dan yang
lainnya.
2. Pembangunan kawasan industri, mencari terobosan
Memperluas kawasan industri Green World, sepenuhnya mencerminkan
semangat, bakat dan pandangan luas yang luar biasa dari sang pembuat
keputusan, fokus pada fundamental kokoh perusahaan selama
bertahun-tahun, mencari kesempatan untuk membuat langkah besar.
Membangun : kantor pusat perusahaan, daerah perkantoran perusahaan, pusat penelitian, pusat informasi.
Wilayah produksi : wilayah produksi suplemen, wilayah produksi kosmetik, wilayah produksi kebutuhan sehari-hari.
Pusat kesehatan dan yang lainnya : pusat kesehatan, pusat relaksasi.
Wilayah pendidikan : tempat pelatihan
3. Kebangkitan industri
Kami sepenuh tenaga melayani kesehatan semua umat manusia, membentuk
organisasi pelayanan kesehatan kelas dunia sebagai misi dan tanggung
jawab kami, tidak lalai dan terus mengembangkan kemampuan penelitian,
fokus pada pengembangan produk, mendedikasikan produk terbaik,
tercanggih dan pelayanan prima kepada seluruh umat, memberikan
kontribusi positif untuk menciptakan masyarakat dinamis dan menjadi
perusahaan yang mempunyai tanggung jawab sosial.
Meningkatkan kualitas nutrisi masyarakat sebagai tanggung jawab, dengan
terobosan saat ini, melakukan pertukaran ilmu pengetahuan dan membina
hubungan dengan tenaga ahli dari berbagai negara, memadukan kemampuan
ilmu pengetahuan dan teknologi untuk meningkatkan khasiat baru
suplemen, penelitian bahan baku produk, menciptakan beragam
perkembangan baru, pertumbuhan perusahaan yang terus menerus dan latar
belakang perusahaan yang kuat.
4. Rencana ke depan
Saat di mana pangsa pasar dan daya beli konsumen akan produk suplemen
semakin meningkat, kembali ke natural, gerakan perlindungan terhadap
lingkungan yang semakin meningkat, maka perusahaan Green World akan
terus mengembangkan bisnisnya.
Perusahaan Green World mempunyai rencana yang matang untuk
memordenisasi dan memperluas tempat produksi yang berada di Tianjin,
China. Dan akan menjadikannya sebagai pusat produksi global perusahaan.
Perusahaan akan membangun basis industri bioteknologi di kota Shanghai
yang berkembang sangat pesat dan menjanjikan.
Perusahaan berencana membangun basis penelitian di Detroit, Michigan.
Dengan merekrut lebih banyak ahli dan ilmuwan setempat untuk menjamin
perkembangan perusahaan. Perusahaan saat ini dengan penuh semangat
masuk ke negara dan pasar yang sebelumnya tidak tersentuh, yang
terpenting adalah Afrika. Perusahaan sudah mulai mengeluarkan produk
baru dan terus mengembangkan lebih banyak produk bagi pangsa pasar
khusus.
Untuk membuat perusahaan Green World dapat memberikan kontribusi yang
lebih besar bagi dunia, perusahaan akan memperluas jangkauan bisnis ke
bidang promosi dan pertukaran budaya, pelayanan wisata, bidang
investasi, pengelolaan modal dan lainnya.

Memenuhi keinginan pelanggan, memberikan kepuasan pelanggan, meningkatkan taraf hidup pelanggan.
0 komentar:
Posting Komentar